Cara Mudah, Cepat & Aman untuk Transaksi Santri di Pesantren

Kata Mereka mengenai Kartu Santri

Apa itu Kartu Santri?

Kartu Identitas Santri untuk memudahkan Adminitrasi dan Transaksi / Alat Bayar di Pesantren yang terintegrasi dengan Aplikasi Smartphone pada Orang Tua / Wali dan juga Dashboard Monitoring untuk Pesantren.

Apa Saja Fungsinya?

Mockup App Kar San

Aplikasi Smartphone

Aplikasi untuk Transaksi Pembayaran dan juga memantau Transaksi Anak (Santri) yang digunakan oleh Orang Tua / Wali

Kartu Santri

Kartu Identitas Santri terdapat QR / Bar Code yang digunakan untuk Administrasi & Transaksi di Pesantren.

Dashboard Monitoring

Sistem Aplikasi yang digunakan oleh Pesantren untuk Memudahkan Pengelolaan Administrasi dan Transaksi.

Fitur Kartu Santri

Kartu + QR / Barcode

Kartu Identitas Digital untuk Para Santri yang dilengkapi dengan QR / Barcode untuk Transaksi di Lingkungan Pesantren.

Aplikasi Smartphone

Aplikasi ini di instal pada Smartphone yang terintegrasi dengan Kartu Santri sehingga memudahkan Orang Tua / Wali memonitor transaksi Santri.

Dashboard Monitoring

Sistem Aplikasi Monitoring yang terintegrasi dengan Kartu dan Aplikasi Smartphone untuk mengetahui aktivitas Transaksi santri di Pesantren.

Aplikasi Kasir & Toko Online

Bagi Pesantren yang memiliki Toko ini bisa dimanfaatkan untuk pengembangan bisnisnya agar lebih mudah dan cepat mengelola transaskinya.

Kenapa Harus Kartu Santri?

Sulit Monitor

Banyak dari Orang Tua / Wali Santri yang terkendala untuk mengirim dan memonitor uang Anaknya

Uang Hilang

Santri sering mengalami kehilangan uang dan sulitnya proses Transaksi di Toko atau Koperasi Pesantren.

Laporan Transaksi

Masih belum banyak Pesantren yang memiliki sistem Laporan Keuangan dan Transasksi dengan baik.

Siapa saja Pesantren pengguna Kartu Santri?

Manfaat apa yang didapat

+ Orang Tua, Wali & Santri

Monitoring Transaksi

Menjadi mudah bayar SPP dan saat memantau adiministrasi dan transaksi yang dilakukan oleh anaknya di pesantren.

Laporan Administrasi

Memudahkan Wali Santri mendapatkan informasi dari proses Administrasi Santri yang belum tersampaikan

Transaksi Aman

Transaksi di Pesantren mudah dan aman karena dilengkapi dengan QR / Barcode dan juga PIN Transaksi

+ Pesantren & UMKM

Mudah Kelola Laporan

Menjadi mudah dan cepat pada saat pengelolaan administrasi dan laporan transaksi di pesantren.

Integrasi Toko Online

Pengelolaan Toko Online Pesantren makin lengkap mudah dan cepat karena terintegrasi dengan Aplikasi Smartphone.

Aplikasi Kasir Toko

Tersedia juga Aplikasi Kasir bisa digunakan pada Toko Fisik atau Online yang terintegrasi dengan Aplikasi Dashboard.

Bagaimana Caranya untuk Implementasi

1. Registrasi

Registrasi Implementasi untuk Kartu Santri Pesantren Portal Landing Page ini.

2. Verifikasi

Setelah data kami terima, kami akan verifikasi dari mulai data pesantren hingga data diri pendaftar.

3. Implementasi

Proses implementasi Kartu Santri akan dilaksanakan ketika proses Persetujuan kesepakatan bersama selesai.

Yuk, Gunakan Kartu Santri Sekarang!

Silakan daftarkan Pesantrenmu untuk menikmati Kemudahan Administrasi & Digitalisasi Transaksi

F A Q

Kartu Identitas Santri untuk memudahkan Adminitrasi dan Transaksi / Alat Bayar di Pesantren yang datanya terintegrasi dengan Aplikasi pada Smartphone Orang Tua / Wali juga Dashboard Monitoring Pesantren.

Untuk mendapatkan layanan Kartu Santri anda bisa langsung Registrasi di Portal Website ini.

Ada 3 Perangkat yang didapat dan digunakan oleh Santri, Pesantren, Orang Tua / Wali Santri :

  1. Kartu Identitas
  2. Aplikasi Smartphone
  3. Dashboard Monitoring

Kirim Pesan