Tren Kartu Santri Pesantren Go Digital Kini Hadir di Pesantren Mamba’ul Huda Pekalongan

Sama seperti halnya dengan Pondok Pesantren Al Mubarok. Pondok Pesantren Mamba’ul Huda yang terletak di Desa Pajomblangan, Kabupaten Pekalongan juga menjadi salah satu pesantren yang ingin melakukan digitalisasi bersama Pesantren Go Digital. Ekosistem digital di Pesantren Mamba’ul Huda dimulai dengan implementasi 152 Kartu Santri.

Pada kesempatan kali ini, selain dilakukan penyerahan Kartu Santri. Pesantren Go Digital turut memberikan seminar edukasi kepada para santri tentang pentingnya digitalisasi dilingkungan pesantren meskipun infrastruktur dilokasi pesantren berada masih terbatas.

Sosialisasi Penggunaan Kartu Santri

Sebagai bukti terealisasikannya ekosistem digital di Pondok Pesantren Mamba’ul Huda, Pesantren Go Digital melakukan penyerahan secara simbolis Kartu Santri kepada pengurus pondok pesantren dan sosialisasi penggunaan Kartu Santri kepada seluruh santri dan pengurus pondok pesantren.

Simulasi Transaksi Menggunakan Kartu Santri

Seluruh kebutuhan implementasi Kartu Santri di Pesantren Mamba’ul Huda telah dipersiapkan secara matang oleh Pesantren Go Digital mulai dari perangkat hingga panduan penggunaan agar aktivitas Kartu Santri di pesantren dapat berjalan dengan lancar.

Antusiasme dari para santri dan juga pengurus pesantren membuat Pesantren Go Digital yakin bahwa pesantren diseluruh penjuru Indonesia, baik pesantren dengan infrastruktur yang sudah memadai atau pesantren dengan infrastruktur yang kurang memadai bisa membangun lingkungan pesantren yang digital.

Bersama kita hadirkan pondok pesantren yang mengikuti perkembangan zaman!😉